untuk para pemimpi yang tertinggal di belakang sana

aku tersenyum pada kenangan yang mengusik malam-malam letihku

sudah panjang langkah ini berjalan menuju pencarian'

tapi jawaban itu tak jua kutemukan

aku mengemis pada kenyataan yang membuat kenangan itu merusak hari-hariku

aku tertunduk pada masa depan yang menungguku terbebas dari belenggu masa lalu

dapatkah aku melakukannya....

melupakan adalah hal sulit yang menyedihkan

melupakan juga sebuah keinginan

aku di depan sana berteriak menuntut tindakan...

bagaimana bisa kujalani waktu ku dalam nyata dan menyambut uluran tangan masa yang akan datang jika kenangan dan masa lalu itu masih menghantui sepinya hari yang penuh mimpi...

tadinya aku hanya bisa diam menyendiri di sudut keraguan hati

tadinya aku hanya bisa tertawa kecil da membiarkan dingin menyaou kegalauan

tapi kini aku tak peduli.

masa depan itu adalah milikku

kenyataan adalah hari-hariku

tak ada satu pun yang dapat membuatku membenci keduanya

aku akan hidup tanpa kenangan itu danmenyimpannya di kotak pandora yang tertutup untuk selamanya

kunci itu akan kubuang ke dasar segitiga bermuda

tinggallah aku bersama dengan peri dari dunia baru

aku dan diriku yang baru

siap menyongsong impian

bersama seuntai senyum dari para bidadari bernama sahabat

terikat pada rantai tak terputuskan bernama ukhuwah......

siap...untuk kenyataan dan masa depan dalam impian

ditulis untuk sebuah kenangan yang selalu menghantui hari-hari yang seharusnya berarti tanpanya...

November 18, 2007

0 comment :