Aku dan Warna Ungu




Aku dan Warna Ungu

Aku suka sekali dengan warna ungu
Mungkin teman-temanku sudah tidak asing dengan fenomena itu.
Ungu...... katanya sih janda
Tapi bagiku itu adalah lambang kesetiaan
Warna Lavender yang begitu menyejukkan dan elegant
Pesonanya adalah pesona keanggunan yang luar biasa...

Aku suka sekali dengan warna ungu

Rasa sukaku akan warna ungu
adalah rasa yang unik

Jika diibaratkan kehidupan
Maka warna ungu melambangkan kisah yang mungkin akan kualami

Aku sangat menyukai warna ungu
Begitu sederhana, tidak menyala, juga tidak terlalu pudar
Aku selalu menginginkan dan bahagia karena kehadirannya
Tapi tak pernah terpikir untuk memiliki...apalagi mengoleksi

Meskipun pada akhirnya warna lainlah yang akan mewarnai hidupku
Rasanya aku tidak akan pernah menyesal.... telah menyukai warna ungu....

0 comment :