Petualangan Remi (Ie Naki Ko/ Remi Nobody's Child)

 Ni Lirik B. Indonesianya

Selamat Pagi Gunungku Selamat Pagi Pohonku
Selamat Pagi Teman-teman semua
Remi kan pergi jauh demi cita-citaku
Remi mohon doa restu darimu
Jangan bersedih teman2ku
Hidup ini adalah perjuangan
Marilah kita mulai melangkah menuju cita-cita bahagia
Dung dung dung senangnya
dung dung dung asiknya
Berjalan di jembatan bagai prajurit perang
angkat kaki turungkan senjata
Ayo teman-temanku kita semua maju menumpas semua kejahatan
---ooo laparnya perutku...pantas sudah waktunya makan-----
Dung dung dung senangnya
dung dung dung asiknya
Berjalan di jembatan bagai prajurit perang
angkat kaki turungkan senjata
Ayo teman-temanku kita semua maju menumpas semua kejahatan


Nobody's Boy: Remi (家なき子, Ie Naki Ko?, Lit. Homeless Child) adalah serial anime Jepang oleh Tokyo Movie Shinsha dalam asosiasi dengan: Columbia Pictures televisi dan Walt Disney Television. Cerita ini didasarkan pada novel Hector Malot Sans Famille (Tanpa keluarga). Anime terkenal di Amerika Latin dan Filipina dengan nama Remi.

Sebuah versi film oleh studio yang sama dan sutradara yang dirilis pada tahun 1980.

Anime ini awalnya ditunjukkan di Filipina di antara 1979 dan 1980, dengan judul "Nobody's Child" pada hari Rabu, 6:00, on GMA-7, dalam bahasa Inggris. Namun, seperti siaran anime kontemporer lainnya pada periode yang sama (Ron-ron, Candy Candy, Heidi, dll), cerita selengkapnya tidak ditampilkan. Baru setelah hampir dua puluh tahun itu ditunjukkan secara penuh, di bawah judul "Remi" on ABS-CBN, kali ini dalam bahasa Tagalog.

Pada tahun 1996, sebuah adaptasi baru dari cerita ini disiarkan di Jepang. Remi, Nobody's Girl (家なき子レミ, Ie Naki Ko Remi?) Telah dibuat oleh Nippon Animasi sebagai bagian dari mereka yang terkenal Masterpiece Theater Dunia seri oleh Spelling Television.

Plot Summary: Remi tinggal bersama ibunya di sebuah desa Perancis. Ayahnya, Barberin, bekerja di Paris. Ketika ia kembali terluka dan keras hati, Remi menemukan dia sebenarnya adalah bayi terlantar. Barberin menjual Remi ke perjalanan seniman, Vitalis, dan pasukan binatang. Remi patah hati meninggalkan rumahnya untuk menghadapi kesulitan dalam suatu perjalanan kehidupan artis. Dalam Remi Vitalis menemukan ayahnya ia kurang. Dalam perjalanan Remi memenuhi kaya semacam sakit wanita dan anak, yang sebenarnya adalah ibu kandungnya dan kakaknya. Meskipun hidup dengan mereka adalah baik, Remi, tidak mengetahui kebenaran, memilih untuk pergi bersama Vitalis. Tragedi mogok satu demi satu meninggalkan Remi sendirian dengan anjing yang setia Capi. Antara tinggal bersama sebuah keluarga tukang kebun, di mana ia akan melekat pada putri bungsu bisu Lise, dan bepergian dengan sahabatnya Mattia dan mencukupi kebutuhan hidupnya dengan memainkan kecapi, Remi mencari tempat dalam kehidupan ... Sampai dia menemukan orang tua aslinya dapat hidup, dan melakukan perjalanan berbahaya ke London untuk mencari keluarganya.

7 comment :

Anonymous said...

saya ngefans berat sama film remi ini. ini film masa kecilku, dan yg menyukai film ini pasti punya visi dan misi yg sama denganku, siapa namamu? aku dimas www.titipdomain.com

miezfy said...

salam kenal dimas. Saya ratih. Remi juga film fafvorit saya di masa kecil... :)

abu wes said...

salam kenal y
aku juga penggermar film Remi hehehe

abu wes said...

Owh iya ada mp3 nya g Rat?

Unknown said...

saya juga fans ama ini film . setiap denger ost endingnya bikin nangis .
buat pecinta atau pengen nostalgia ama film ini , nih saya kasih link nya
http://www.animefave.net/homeless-child-remy/
untuk yang video ost ending nya mending download yang versi japan , karena ost ending indo nya kurang bagus suaranya

Dee said...

film ini bikin gua nangis skaligus semangat ...so inspiring

Dee said...

Maksud gua lagunya