aku ingin melangkah lebih lama
aku ingin tertawa lebih dalam
aku ingin waktu ini terhenti saja.....

tapi sesungguhnya..dunia ini pasti berubah
umurku akan terus bertambah
aku akan semakin tertuntut untuk dewasa

tidak ada jaminan, kebersamaan ini akan bertahan

hai jiwa yang tak tahu apa-apa

aku dan diriku yang bodoh itu berkata dalam diam...

mengapa kau begitu menyebalkan..

tidakkah kau tahu...
dinding itu tahu segalanya
tentangku...
tentang perasaanku...
tentang kehidupanku.....

silahkan kau pikirkan..
apakah yang selama ini telah terjalin
hanya seonggok kisah yang lalu begitu saja
atau telah menorehkan noda yang amat dalam

silahkan kau pikirkan...
apakah semua manusia itu sama
apakah setiap orang memiliki kemampuan adaptasi yang berbeda...??

silahkan kau pikirkan....
apakah hati ini begitu keras sam[asi satu kebaikan tak akan pernah membekas??

TidaK!!

kalau kau lihat ada ketegaran..
sebenarnya itu hnya usaha untuk menutupi kebodohan

kalau kau lihat adanya kedataran perasaan
itu hanya usaha menghilangkan kenyataan bahwa senyum itu pernah membekas

sekarang..silahkan kau pikirkan...
berbedakah aku dengan yang lain???

untuk jiwa yang tak pernah tahu.

tak kan pernah kubiarkan dunia ini tahu..apa yang sebenarnya ada.
tak kan kubiarkan kau pun tahu...siapa sebenarnya aku dan jiwaku.....

aku hanya ingin mempertahankan kisah ini...
dan pergi sebagai masa lalu yang akan mati.....

1 comment :

Anonymous said...

ratih.. ada yang suara hati aku banget tuh.
terima kasih untuk mengekspresikannya dengan kata =)